Temui Founder MKC, Relawan Sahabat Muda Anna Siap Kolaborasi

Kota Metro – Komunitas Relawan Sahabat Muda Anna (SMA) melakukan kunjungan silahturahmi ke sekretariat Metro Kita Center (MKC), Sabtu (6/6/20).

Kehadiran rombongan tersebut disambut langsung oleh founder MKC Fritz Akhmad Nuzir, dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak Komunitas yang berisi kalangan pemuda dari berbagai latar belakang di Kota Metro untuk ikut berkolaborasi bersama MKC dalam kegiatan maupun program-programnya.

“Saya sangat berharap kepada komunitas SMA agar dapat turut serta berkolaborasi dengan MKC supaya apa yang kita wacanakan dapat sepenuhnya terlaksana dengan baik,” ucapnya.

READ  DPRD Kota Metro Dukung Cegah Virus Corona dengan Olahraga Bulu Tangkis

Beliau juga menceritakan sejarah berdirinya MKC yang mana menurutnya merupakan sebuah langkah awal untuk menyerap semua aspirasi masyarakat Kota Metro. “Di situasi pandemi seperti ini MKC berdiri sebagai inkubasi kreativitas sekaligus mengakomodasi semua aspirasi dan ide masyarakat Kota Metro, apalagi sekarang kita berada di jaman digital jadi memang harus ada yang bisa membuat terobosan bagi masyarakat serta kami disini berharap kepada masyarakat maupun komunitas untuk dapat berkolaborasi dengan MKC demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” lanjutnya.

READ  Walikota Metro Hadiri Perayaan Cap Go Meh PSMTI Kota Metro

Di tempat yang sama, Jefri Lovi Ketua SMA menyambut baik apa yang sudah diwacanakan MKC ke depannya. “Saya mewakili rekan semua sangat setuju dengan program apa yang sudah direncanakan dan tawarkan Mas Fritz untuk berkolaborasi memajukan program tersebut,” timpalnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here