Penilaian Lomba Desa Berprestasi dan Pelaksanaan BBGRM Tingkat Kabupaten Lampung Timur

Ruang Berita, Lampung timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Penilaian Lomba Desa Berprestasi Dan Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung timur tahun 2020. di desa tambah dadi Kecamatan Purbolinggo, Rabu (03/03/2020)

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Subandri Bachir, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, Forkopimcam Purbolinggo, dan Kepala Desa Tambah Dadi, Prayitno beserta seluruh Kepala Desa Purbolinggo.

READ  Pelayanan Kesehatan Gratis, Hi. Zaiful Bokhari Untuk Calon Jamaah Haji

Mengawali sambutannya, Zaiful menjelaskan bahwa Penilaian lomba ini didasarkan oleh berbagai hal sehingga ia mengajak seluruh masyarakat Purbolinggo untuk bersama-sama berdo’a agar Desa Tambah Dadi dapat keluar sebagai pemenang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Timur dan sekaligus bulan bakti gotong royong masyarakat yang mana desa Purbolinggo diwakili oleh desa Tambah Dadi”.

“Penilaian lomba desa ini dinilai dari berbagai hal, silahkan kepada tim penilai untuk menilai, Insyaallah mudah-mudahan kalau kita lihat kesiapan dari desa Tambah Dadi ini sudah siap untuk mewakili Kabupaten Lampung Timur, mari sama-sama kita do’akan bisa menjadi yang terbaik di Lampung Timur”.

READ  Komunitas (DIE JUGEND LAMPUNG) , Sampah Ada Nilai Ekonomis Untuk Masyarakat

Selain lomba, dalam kesempatan tersebut Zaiful juga menyoroti kondisi jalan yang ada di Desa Tambah Dadi yang mana hampir seluruhnya masih onderlah.

“Alhamdulillah hadir ditengah-tengah kita Kepala Dinas PUPR Lampung Timur yakni Ibu Verzanita Hasan yang mana kedatangannya ini disengaja karena melihat bahwa desa Tambah Dadi ini hampir semuanya masih onderlah”.

  1. Masih oleh Zaiful, ia menambahkan “Jadi Ibu Kadis, jalan-jalan di desa Tambah Dadi ini semua masih onderlah sehingga mudah-mudahan setelah Ibu masuk semua jalan-jalan yang ada di Desa Tambah Dadi ini bisa di programkan untuk dilakukan pengaspalannya”, tutup pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. (Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here