Ketum DPD Ormas Permala Lampung Utara Segera Bentuk DPC dan PAC

Lampung Utara – DPD Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA), Ketua Umum DPD Permala Lampung Utara Ricky Misjiyanto, Sesuai Permintaan Masyarakat akan segera membuka dewan pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang PERMALA seluruh kecamatan dan kelurahan dikabupaten Lampung Utara, sabtu (11/04/2020).

Saat menghadap DPP persatuan masyarakat lampung, Ricky meminta restu kepada pengurus DPP menuruti permintaan masyarakat lampung utara agar segera di buka DPC dan PAC di kecamatan dan kelurahan kabupaten lampung utara.

“saya pribadi Ketua umum DPD PERMALA lampung utara saat bersilaturahmi kediaman masyarakan dan pemuda untuk membuka dewan pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang guna memper erat persatuan masyarakat lampung dan segara menghadap pengurus DPP Permala untuk mendiskusikan perihal tersebut,” Ucap Ketua DPD Permala Lampung Utara.

READ  Rakor Daerah Sensus Penduduk Tahun 2020 di Kota Metro

Tambahannya, Ricky Menjelaskan Alasan Masyarakat Untuk Membuka bergabung ke DPC PERMALA dan PAC Permala di Lampung Utara.

“Alasan Masyarakat agar segera membuka Cabang Permala dikecamatan dan kelurahan Lampung Utara supaya terciptanya keharmonisan di ruang lingkup masyarakat tidak lagi membedakan Ras Suku agama karena lampung adalah miniatur indonesia dan di provinsi lampung terdapat banyak ragam budaya suku dan agama” jelasnya.

Selanjutnya, Ricky Menjelaskan kepada awak media bahwasannya Ormas PERMALA sudah mempunyai program kerja, Meningkatkan SDM Masyarakat, Serta Keamanan daerah.

“Bahwa permala selalu mengutamakan memegang teguh dan mengamalkan nilai nilai pancasila dan tidak hanya itu permala pun sudah mempunyai progam kerja untuk meningkatkan SDM masyarakat seperti contoh ekonomi kreatif, satgas keamanan, lembaga bantuan hukum, serta progam literasi dan masih banyak lagi progam kerja,  kita sesuaikan dengan ruang lingkup masyarakat dan wilayah.” Ucapnya

READ  Joy Sailing 'Arungi' Lautan Papua

untuk diketahui, Pembukan DPC dan PAC Kecamatan serta Kelurahan Lampung Utara, Ketua Umum DPD Permala Lampung Utara Ricky Misjiyanto akan menginformasikan setelah Mendapatkan Intruksi dari pengurus Dewan Pengurus Pusat Permala, Dikarenakan Ormas Persatuaan Masyarakat Lampung Masih Fokus membantu Pemerintah dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Red/NV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here