Kakam Srikaton Wartono, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Lampung Tengah, Srikaton – Kepala Kampung Srikaton SK 3 Wartono kerahkan Seluruh Aparatur kampung lakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah Warga Serta Tempat Ibadah, Mengatisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di desa srikaton kecamatan Seputih Surabaya, Jum’at (10/04/2020).

Aktivitas penyemprotan tersebut Kepala Kampung dan jajaran Aparatur kampung srikaton didampingi langsung oleh Koramil Seputih Surabaya, serta Kapolsek seputih Surabaya.

Sebelum Melakukan Kegiatan Wartono memberikan arahan, Untuk Seluruh Aparatur kampung Penyemprotan utamakan tempat ibadah terlebih dahulu.

READ  Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal, Serahkan Bantuan Untuk Ojek Online, Wartawan, Tenaga Medis dan Petugas Kebersihan

“untuk penyemprotan Desinfektan kita utamakan tempat Ibadah terlebih dahulu dan baru lanjut kerumah warga dan jangan lupa pakai maskernya, Satu lagi kepada seluruh Aparatur kampung dimohon memberikan edukasi ke masyarakat cara mencegah penyebaran Virus Corona, dan untuk memberi tahu kepada warga yang rumahnya belum kesemprot atau terlewati segera datang ke kantor desa atau posko Covid-19 Srikaton” Jelasnya Kepala Kampung Wartono.

Untuk diketahui, dari kegiatan tersebut Masyarakat SriKaton memberikan Apresiasi keseluruhan aparatur kampung selalu melayani masyarakat dengan baik dan sigap dalam hal apapun yang dikeluhkan oleh masyarakat” Ujar Sri 36 Th. (Red/Ftr)

READ  Anggota DPRD Lamteng, M.Saleh Mukadam Instruksikan Kepala Kampung Segera Koordinasi Dengan Pihak Berwajib Terkait Situasi Kamtibmas Yang ' Tidak Kondusif '

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here