Hj. Putri Ernawati Hadiri Penyaluran Bantuan Bagi Keluarga Pra Sejahtera Terdampak Covid-19 di Desa Sidodadi

Lampung Timur, Pekalongan – Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Timur Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari Hadiri penyaluran bantuan bagi keluarga pra sejahtera warga masyarakat desa Sidodadi, Jum’at (5/6/2020) bertempat dibalai Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas PPPA kabupaten Lampung timur, kades Sidodadi, Bapeda, camat pekalongan, sekcam, Kapolsek pekalongan beserta jajarannya, koramil dan jajaran unsur perangkat desa Sidodadi,serta warga masyarakat penerima bantuan .

Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini adalah merupakan wujud kepedulian pemerintah bagi warga masyarakat keluarga prasejahtera yang terdampak pandemi covid-19.

READ  Bupati Zaiful Bokhari Datangi Kediaman Wulan Bocah Malang Pengidap Penyakit Hidrosefalus

“Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda dinegara kita tercinta ini maka sebagai wujud kepedulian pemkab Lampung Timur terhadap masyarakat melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan dinas PPPA memberikan bantuan berupa paket sembako ini bagi keluarga pra sejahtera yang terdampak pandemi, semoga bantuan kami yang nilainya tidak seberapa ini bisa sedikit menunjang kehidupan dalam situasi pandemi covid-19” Ujarnya yang kemudian menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada beberapa warga masyarakat penerima bantuan.

READ  Kabupaten Lampung Timur 'Bangga' Kain Tapis dikenal Publik Mancanegara

Pada kegiatan ini sebanyak 50 keluarga pra sejahtera warga masyarakat desa Sidodadi mendapatkan bantuan paket sembako ini, bantuan paket sembako yang berupa beras, 10 bungkus mie instant, gula putih, serta minyak goreng diberikan kepada warga penerima bantuan masing masing bagi warga masyarakat dusun I hingga dusun VIII desa Sidodadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here