DPRD dan Dishub Melakukan Komunikasi Mencari Solusi Terkait Jalan H. Dul

Ruang Berita, Kota Depok – Anggota DPRD Kota Depok, H Khairulloh Ahyari melakukan komunikasi dengan Dinas Perhubungan Kota Depok terkait adanya laporan dari warga Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, yang keberatan atas penutupan akses Jalan H. Dul di lingkungan RT 05/05.

“Setelah beberapa kali mendapatkan laporan keluhan warga terkait penutupan perlintasan kereta, kami berkordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Kota Depok untuk mencari solusinya,” ujar Khairulloh saat di wawancarai oleh jurnaldepok.id, Jumat (14/2).

READ  Wakil Ketua Kwartir Cabang Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman - Menghadiri Pelantikan Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting, Ketua dan Pengurus Kwartir Ranting Padang Ratu Masa Bakti 2020-2023

Dalam kesempatan itu Khairulloh diterima langsung oleh Kadishub Depok, H Dadang Winana dan Kabid Lalin, Anton Topani.

Pertemuan tersebut mendiskusikan keinginan masyarakat agar pintu perlintasan kereta di Jalan H Dul dapat dibuka kembali karena sangat penting untuk aktifitas warga.

“Alhamdulillah pertemuan dengan Dinas Perhubungan Kota Depok akan menghasilkan kesepakatan dan beberapa langkah-langkah,” terangnya.

Langkah pertama, kata dia, mengundang Direktorat Keselamatan Perkertaapian dan Daops 1 PT KAI.

“Kedua, mengusulkan agar perlintasan dibuka kembali atau solusi dengan pengaturan waktu dan penjagaan dari warga. Ketiga, agar ada solusi yang bersifat win win solution,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji. (Ds)

READ  Parosil Mabsus Pimpin Langsung Kegiatan Cegah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here