Cegah Penyebaran Covid-19 Ormas Permala Mataram Ilir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Lampung Tengah – PAC Persatuan Masyarakat Lampung PERMALA Mataram Ilir Lakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan guna Mengatisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Jumat (03/04/2020).

Penyemprotan Disinfektan dipimpin langsung oleh ketua PAC PERMALA Mataram ilir Paino dengan Seluruh kader Persatuan Masyarakat Lampung.

Sebelum Melakukan Kegiatan penyemprotan disinfektan Paino memberikan arah kepada seluruh untuk selalu mengecek Perlengkapan terlebih dalu Pelindung Diri.

“Sebelum kita memulai kegiatan Penyemprotan Disinfektan dimohon untuk selalu kader Permala Mataram ilir mengecek perlengkapan masing-masing dan terutama Pelindung Diri, dan untuk penyemprotan kita lakukan ditempat ibadah karena minimnya obat kita Desinfektan dan insyaallah kita mencari dan menunggu donasi terutama dari pemerintah Lampung Tengah selanjutnya,” Ucapnya Paino.

READ  Pemkot Metro Gelar Rapat Terkait Tatanan New Normal

Sementara itu, Seketaris Kampung Mada memberikan Aspresiasi kepada PAC PERMALA telah membantu kampung mataram ilir untuk mencegah penyebaran virus Corona dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saya berAspresiasi kepada PAC PERMALA Mataram ilir yang telah mau membantu Kampung Mataram ilir untuk Melawan Penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan InsyaAllah jika ada bantuan dari pemerintah Lampung Tengah entah itu Handsanitizer, Desinfektan saya akan segera menghubungi Anggota PERMALA untuk membantu Masyarakat” Kata Mada sekertaris Kampung Mataram ilir.

READ  Hi. Zaiful Bokhari Lakukan Video Conference Bersama Mendagri Terkait Covid-19

Untuk diketahui, Ketua PAC PERMALA Mataram Ilir Menambahkan, “jika ada saudara kita maupun tentangga kita untuk segera melaporkan kepada kami guna melakukan edukasi karantina selama 14 didalam rumah” . (Red/Ftr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here