Bupati Zaiful : Mari Kita Bersatu Padu Membangun Lampung Timur

Ruang Berita, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur memberikan sambutan pada acara Pengajian Akbar Khafilah Akhirussanah Madrasah Diniyah Darussalamah di Dusun 3 Desa Braja Caka kecamatan Way Jepara, Rabu malam (4/3/2020).

Dalam sambutanya Zaiful Bokhari mengklarifikasi beredarnya isu bahwa dirinya selama ini dikatakan bukan termasuk keluarga besar Natdhatul Ulama.

“Kalau ada pertanyaan jika saya ini bukan keluarga besar NU itu salah besar. Sebelumnya saya sudah bertemu langsung dengan pengurus NU Kyai Said Aqil dan menyatakan bahwa saya merupakan keluarga besar NU” kata Zaiful Bokhari di hadapan ribuan Nahdiyin dan Tokoh NU yang hadir.

READ  Wakil Walikota Hi. Djohan Himbau Kepada Warga Untuk Maksimalkan Musrenbang

Lebih lanjut, Bupati Lampung Timur tersebut menyatakan akan memperhatikan dan bersungguh-sungguh membantu membesarkan NU.

“Atas nama Pemerintahan Lampung Timur, mari kita besarkan Kabupaten ini. Mari kita hilangkan persepsi perbedaan, dan bersatu padu membangun Lampung Timur” katanya.

Tak hanya itu, Bang ipul sapaan akrab orang no 1 di Bumie Tuwah Bepadan ini menyampaikan program program Pemerintah saat ini dan menjelang Pilkada, Dia mengharapkan jangan sampai terjadi perpecahan jika ada perbedaan pilihan nantinya.

READ  Walikota Metro Menghadiri Kegiatan Senam Lanjut Usia Indonesia 2020

Sesudah memberikan sambutan Bupati Lampung Timur, di lanjutkan dengan Pengajian dengan penceramah Kiyai Gus Miftah yang berasal dari Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta. (Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here