Masyarakat Desa Kali Pasir Lampung Timur, Merasa ‘Bahagia’ Mendapat Perhatian Hi.Zaiful Bokhari, ST MM Bupati

0
111

 

 

Lampung Timur – Hi.Zaiful Bokhari menghadiri HUT Desa Kali Pasir yang ke 55, Acara berlangsung sangat meriah dan masyarakat merasa ‘Tersanjung’ dengan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur ini. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Desa Kali Pasir, Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur di ramaikan dengan beberapa prosesi serta hiburan, 25 / 09 / 2019.

Hi.Zaful Bokhari , Bupati Lampung Timur saat memberikan kata sambutan di sela sela prosesi tersebut mengatakan, Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa, bisa berkumpul bersama masyarakat serta saat ini pun Hi.Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur secara resmi memohon maaf jika masih ada kekurangan perhatian dalam banyak hal, tetapi Bupati menegaskan tahun 2020 Pemerintah akan prioritaskan perbaikan Infrastruktur jalan diwilayah tersebut.

” Ini suatu kebanggan saya bisa berkumpul bersama saudara di hari yang berbahagia dalam HUT Desa Kali Pasir ke 55 ini , saya sebagai Bupati saat ini juga memohon maaf jika pemerintah belum bisa memberikan yang terbaik di tahun sebelumnya, Insyaallah di Tahun 2020 saya akan perbaiki jalan rusak yang tadi banyak saya ketemukan dalam perjalanan , satu lagi yang tak kalah penting yaitu kepada semua tokoh yang saya hormati, ayo kita bergandeng tangan untuk bersama membangun wilayah ini bersama sama juga kepada semua elemen masyarakat disini. ” Tegas pria berkacamata yang dikenal dekat dengan rakyat ini.

Sementara itu , Jarot, Kepala Desa Kali Pasir saat memberikan kata penyambutan kepada Bupati beserta rombongan mengatakan, Kami segenap masyarakat desa kali pasir mengucapkan banyak terima kasih serta merasa bangga karena bapak Bupati mau secara langsung mendatangi kami juga secara jelas turut membangun desa dan perhatian penuh.

” Kami merasa tersanjung mendapatkan langsung beberapa program di bidang kesehatan, infrastruktur , pendidikan serta ekonomi, itu tadi di katakan bapak Hi.Zaiful Bokhari kepada kami, ini sebuah apresiasi serta bentuk nyata perhatian kepada rakyat kecil seperti kami disini yang memang perlu diperhatikan juga komitmen beliau untuk memberikan yang tetbaik kepada kabupaten tercinta ini, hal ini bukan mainan tetapi memang kami rasakan ketulusan beliau serta pengabdian untuk wilayah ini.” Ujar pria paruh baya ini dengan nada senang.

( Red / Dha / Kominfo )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here