M.Saleh Mukadam ‘Lepaskan’ Jabatan Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, Karena Ingin Dekat Dengan Rakyat

0
330

Lampung Tengah – M.Saleh Mukadam,SH yang mendapat SK dari DPP Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah tanpa ada masalah maupun gejolak ‘Menyatakan Mundur’ dan memberikan kesempatan itu kepada Kader Partai Gerindra yang lain.

Hal itu disebabkan dirinya ingin full konsentrasi ‘dekat dengan rakyat’ serta tak mau terjebak sistematika yang dapat menjauhkan dirinya dari Rakyat dan Sang Kuasa.

M.Saleh Mukadam,SH Politisi Merakyat saat di hubungi via Telpon Selularnya memgatakan, Ini sebuah keputusan dari hati , saya ingin lebih dekat dengan rakyat serta orientasi menjadi ‘Wakil Rakyat’ tidak harus menjadi Wakil Ketua DPRD, Biarlah masih banyak kader potensial di Partai Gerindra.

” Saya ingin lebih dekat dengan rakyat , toh tanpa menjadi Wakil Ketua DPRD juga saya tetap menyuarakan aspirasi mereka dengan baik , saya tak mau terjebak oleh sistematika yang ‘haus jabatan’ biarlah saya seperti ini dan Yakin semua Allah Yang Atur.” Tutur politisi yang sangat dekat dengan rakyat ini.

 

Seperti diketahui, Pemuda kelahiran asli Kabupaten Lampung Tengah ini terjun ke dunia politik untuk kali kedua menjadi ‘Wakil Rakyat’ dikarenakan benar benar mendapat amanah masyarakat di dapilnya, bahkan beliau di dapuk menjadi Ketua Organisasi Masyarakat PERMALA ( Persatuan Masyarakat Lampung ) menjadi nahkoda untuk memperjuangkan hak hak masyarakat miskin serta buruh tani di Lampung Tengah.

( Red / Dha )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here