Dedikasi Untuk Bangsa , MATTA Institute beri ‘Beasiswa Kuliah Bagi Anak Bangsa’, Pelatihan serta Diskusi Internal

0
140

Lampung- Dalam rangka menjalankan program kerja organisasi dan peningkatan kapasitas kemampuan dan pengetahuan kaderisasi, Serta menyambut Dirgahayu Indonesia Ke 74, MATTA Institute mengadakan ‘ Latihan Kepemimpinan & Pendalaman Materi ‘ Serta Diskusi Rutin Internal dan Pemberian ‘ Beasiswa Kuliah ‘ bagi anak bangsa. Hal tersebut sebagai bentuk dedikasi dan peran aktif untuk berkontribusi mememajukan bangsa serta Merayakan Kemerdekaan Bangsa  Indonesia yang ke 74.

Yudha Saputra , Peneliti MATTA Institute saat memberikan keterangan pers nya mengatakan , Semoga ini bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat dan menambah kazanah ke Ilmuan bagi para kader MATTA Institute sehingga bisa memberikan warna yang baik bagi Bangsa Ini.

” Semoga hal ini bisa bermanfaat dan terus menggali potensi anak bangsa, Selamat dan sukses juga untuk rekan yang mendapat ‘ Beasiswa ‘ dari MATTA Institute, Berikanlah yang terbaik Untuk Bangsa Ini dan Dirgahayu IndonesiaKu.” Tegas peneliti MATTA Institute ini.

Dalam acara tersebut juga akan di gelar Diskusi Rutin Internal yang bertajuk ‘ Keterbukaan Informasi Publik Masih Barang Mahal ‘, akan berlangsung pada hari Minggu 18 / 08 / 2019, bertempat di Sekretariat Koordinator Daerah Propinsi Lampung.

 

Agus Fatoni, Kordinator Pelaksana  ‘ LK & PM ‘ ( CA dan Koordinator Daerah ) Matta Institute saat di wawancarai oleh Ruang Berita.id mengatakan, ini merupakan agenda pokok dan aturan organisasi, pada tahapan ini kami memberikan Pelatihan Internal bagi Koordinator serta Calon Anggota Peneliti Muda.

Agus Fatoni, Peneliti Muda Matta Institute

” Beberapa bahan diskusi selain materi pokok, adalah Pemerintah baik Provinsi, DPRD, Daerah, maupun Dinas  masih ‘ Setengah Hati ‘ melaksanakan kewajiban yaitu Keterbukaan Informasi Publik.Padahal semua sudah termaktub jelas dalam UU no 14 Tahun 2018, Ini bisa menjadi ‘ Preseden Buruk ‘ bagaiman akan terwujud ‘ Good Governance ‘ jika masih saja menyembunyikan informasi.” Tegas Peneliti Muda Matta Institute ini.

MATTA Institute akan mendorong dan meminta secara tegas kepada Kepala Daerah di Lampung ini untuk Konsisten memberikan Informasi kepada rakyat.Harus ada implementasi nyata di Era Transparansi , jika tidak ada ‘ Korupsi ‘ tak perlu takut buka Informasi.

( Red / Wahyu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here